Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Bupati Serahkan Fasilitas Olahraga kepada Empat Cabor


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menyerahkan fasilitas olahraga kepada empat Cabor. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyerahkan secara simbolis sarana alat - alat fasilitas olahraga kepada 4 cabang olahraga di Kapuas Hulu kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung voli Indoor Putussibau, Senin (11/04/2022).

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, pada hari ini pihaknya menyerahkan alat - alat fasilitas olahraga kepada Pengcab Hockey, Pengcab Tarung Derajat, Pengcab Judo serta Pengcab Kick Boxing.

    "Alhamdulillah kita lakukan di gedung indor kegiatan yang sangat sederhana ini, tapi makna dari kegiatan ini besar," katanya.

    Wahyudi Hidayat juga menyampaikan Pengcab yang menerima alat fasilitas terus agar dijaga dan dirawat, serta dilakukan pembukuan dengan sebaik mungkin.

    "Semoga dengan adanya fasilitas ini memberikan semangat kepada pengcap tersebut dan untuk meningkatkan prestasi kepada atlit - atlit tersebut. Sehingga kedepan bisa mengharukan nama kabupaten kapuas hulu kedepan," harapnya.

    Sementara Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu Sadiq Asdarkhan menyampaikan bahwa sarana olahraga yang diserahkan ini berdasarkan proposal keempat Pengkab Cabor yang disampaikan kepada KONI Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 dan tahun 2021.

    "Dari proposal yang disampaikan tersebut oleh kami, kemudian kami lanjutkan kepada Pemda Kapuas Hulu, dalam hal ini kepada Wakil Bupati Kspuas Hulu Wahyudi Hidayat. Dan baru terealisasi pada tahun 2022 ini yg dananya masuk kedalam dana hibah daerah kepada KONI Kapuas Hulu tahun 2022," ujarnya.

    Untuk itu kata Sadiq, pihaknya sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Kapuas Hulu yang telah merealisasikan proposal sarana olahraga Cabor anggotanya.

    "Kepada Pengkab Cabor kami harapkan dapat mengunakan sarana olahraga/latihan ini semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada. Serta memasyarakatkannya," pungkas Sadiq. (opik)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak