Recent comments

  • Breaking News

    Arsip ASN Kapuas Tidak Bisa Diselamatkan


    Plt Kepala BKPSDM Kapuas Hulu meninjau lokasi kebakaran. Istimewa

    KAPUAS HULU - Plt Kepala Badan Kepegawaian Pemerintahan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu Sudarso memastikan kebakaran melanda kantornya tersebut membuat seluruh arsip ASN Kabupaten Kapuas Hulu ludes terbakar.

    "Dengan kejadian ini tentunya angkat menganggu pekerjaan rutin kita. Selain itu juga akibat kebakaran ini membuat aset dan arsip ASN yang aktif di Kapuas Hulu sebanyak 4.658 dan secara keseluruhan arsip kepegawaian yang ludes terbakar itu berjumlah 8.013 yang tidak bisa kita selamatkan," katanya, Selasa (23/05/2022).

    Untuk sementara kata Sudarso, pihaknya menduga kebakaran ini akibat dari konsleting listrik. Selain itu kondisi sarana dan prasarana di kantor BKPSDM ini juga usianya sudah tua.

    "Bangunan BKPSDM ini 80 persen terbuat dari kayu, hanya sebagian dari semen," ujarnya.

    Lanjut Sudarso, dengan adanya kebakaran ini, untuk sementara pihaknya langsung berkoordinasi dengan pimpinan karena pihaknya tidak bisa menunggu lama-lama karena pekerjaan juga sudah menumpuk.

    "Kami yakin dalam beberapa hari ini aktifitas kepegawaian di Kapuas Hulu akan berjalan normal kembali dalam melayani masyarakat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak