Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Bupati Hadiri Pelepasan Siswa TK Aisyah


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat memberikan ijazah kepada siswa TK Aisyah. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri acara Pentas Seni Kreasi Anak dan pelepasan siswa TK Aisyah angkatan ke-19 tahun pelajaran 2021-2022, Sabtu (18/06/2022) bertempat di aula MABM Kapuas Hulu. 

    Dalam kegiatan itu, para murid yang lulus di libatkan untuk menunjukkan kreativitas dan kemahirannya di hadapan orang tua.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengatakan, anak yang memiliki keluarga dan teman yang selalu mendorong dapat menyelesaikan pendidikan yang rajin memberikan semangat agar dapat selesai dan tamat pendidikan dengan Khusnul Khotimah. Menyelesaikan ilmu pendidikan di tempat pendidikan yang bersifat agamis dan umum tidaklah mudah bukan hanya belajar di kelas tetapi di semua aspek kehidupan.

    "Anak-anak pagi hari ini menjadi contoh bagi ratusan dan bahkan ribuan orang dalam masyarakat untuk menjadi generasi milenial yang hebat. Momen ini merupakan momen bahagia dan ekspresi kemampuan kognitif, efektif, dan ekspresi psikomotorik dari anak-anak yang selama ini telah diajarkan di sekolah, " katanya. 

    Selain itu Wabup mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan masa belajarnya di Taman Kanak-Kanak, semoga di jenjang pendidikan selanjutnya bisa  mengukir prestasi dan semangat belajarnya tinggi untuk mengejar cita-cita. 
    "Generasi ini mudah-mudah kelak menjadi pemimpin di Kapuas Hulu," ucapnya. 

    Wabup pun berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahun dan lebih ditingkatkan lagi. Dan dirinya pun siap mendukung dan hadir dalam kegiatan untuk selanjutnya.

     "Saya tentunya mendorong bagaimana sekolah Islam ini dapat terus maju dan berkembang. Saya siap membantu apa yang menjadi keluhan pada sekolah ini. Kita harus bangun komunikasi dan koordinasi untuk kemajuan sekolah kita," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak