Recent comments

  • Breaking News

    Sudah Rp219 Milyar Proyek di Kapuas Hulu Masuk Proses Lelang


    Fathoni Plt Kepala PBJ Kapuas Hulu 

    KAPUAS HULU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) mulai melakukan tahapan lelang untuk paket pekerjaan tahun 2022. Untuk sementara sudah ada 54 paket masuk dalam proses lelang dengan total anggaran mencapai Rp219 milyar. 

    "Ada dari Dinas Pendidikan 17 paket total anggaran Rp6,5 milyar, Dinas Kesehatan ada 3 paket total Rp5,7 , PUPR 34 paket  dengan total Rp207 milyar. Kemudian dari Dinas perikanan Rp210 juta, baru akan masuk tender," kata Wahid Fathoni Julianto Plt Kepala PBJ Kapuas Hulu, Selasa (14/06/2022).
     
     Fathoni mengatakan, bahkan dari sejumlah paket yang masuk ini sudah ada pihak perusahaan yang melakukan penawaran dan saat ini masih dalam proses evaluasi. 

    "Selain itu ada juga paket senilai Rp10 milyar dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang akan masuk tender.  Untuk paket di dinas lainnya, akan segera menyusul masuk ke PBJ," ujarnya. 

    Pria disapa Toni ini berharap kepada OPD yang belum mengajukan proses pengadaan barang dan jasa ke pihaknya agar segera dilakukan. 

    "Kami meminta semua perangkat daerah  yang ada segera mengajukan pelelangan kegiatan. Laporan pengajuan rencana pelelangan kegiatan itu, disampaikan melalui panitia atau tim kelompok kerja unit lapangan pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kapuas Hulu," ungkapnya. 

    Toni mengatakan, kenapa pihaknya meminta OPD segera mengajukan pelelangan dikarenakan saat ini cuaca tidak menentu dikhawatirkan akan menggangu pekerjaan yang ada. 

    "Untuk estimasi waktu proses lelang kita itukan 30 hari. Karena kitakan mau evaluasi juga jika banyak perusahaan ng yang masuk melakukan penawaran terhadap paket yang udah dilelang," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak