Recent comments

  • Breaking News

    Meriahkan HUT RI Ke-77, DPD Pemuda Melayu Kapuas Hulu Gelar Lomba Sepeda Hias Tingkat Pelajar


    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, DPD PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu) Kabupaten Kapuas Hulu akan menggelar lomba sepeda hias Tingkat Pelajar.

    "InsyaAllah kita akan menggelar lomba sepeda hias Tingkat Pelajar ini pada hari Minggu (16/8/2022)," kata HAIRUDIN, S.Pd, Ketua DPRD PFKPM Kapuas Hulu, kepada media ini, Senin (8/8/2022).

    Lebih lanjut Hairudin mengatakan, pelaksanaan lomba tersebut bertempat di halaman Masjid Darussalam Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu.

    "Pelaksanaan lomba hias tersebut akan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat," jelas bang Hai, akrab sapaannya.

    Saya berharap kegiatan berjalan lancar dan sukses nantinya, harapnya.

    Lebih lanjut Saiful Bahri Sekretaris DPD PFKPM Kapuas Hulu menambahkan, bahwa selain lomba sepeda hias, ada juga kegiatan lomba lainnya yang merupakan agenda rutin DPD PFKPM Kapuas Hulu setiap tahunnya, yaitu lomba Busana Melayu.

    "Lomba Busana Melayu akan kita lombakan yaitu kategori tingkat PAUD/TK, SD, SLTP, SLTA sederajat yang akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2022, bertempat di gedung MABM Kapuas Hulu, Jl. Budaya Kelurahan Kedamin Hilir, Putussibau Selatan," terang Saiful.

    Untuk lomba sepeda hias hadiah utama yaitu satu buah sepeda serta masih banyak lagi Door Prize lainnya, kata Saiful.

    "Selain undangan yang nantinya akan kita sampaikan ke setiap sekolah yang ada, bisa juga daftar atau konfirmasi melalui contak person (0821 5553 7964) atas nama Tony Irwansyah," ungkapnya singkat. (Amr)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan