Recent comments

  • Breaking News

    Pemuda Melayu Gelar Lomba Busana, Bunda PAUD Kapuas Hulu Beri Apresiasi


    Bunda PAUD Kapuas Hulu Angelina Fremalco saat menghadiri kegiatan lomba busana. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu Angelina Fremalco menghadiri sekaligus membuka kegiatan lomba busana tingkat pelajar TK hingga SMA  yang diadakan oleh Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu di rumah Adat Melayu, Kamis (18/08/2022). 

    "Saya merasa senang karena melihat antusias para pelajar khususnya anak PAUD yang mempunyai keunikan tersendiri," katanya. 

    Angelina mengatakan, dengan adanya lomba busana ini, tentunya ak diharapkan mempunyai mental yang baik dalam berinteraksi sosial dengan sesama rekannya, guru dan masyarakat. 

    "Dan yg terpenting adalah lomba ini bisa mendidik anak untuk berani tampil," ucapnya  

    Untuk itu Politisi PDI Perjuangan ini mengucapkan terimakasih kepada DPD Pemuda Melayu Kapuas Hulu yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini karena sangat jarang sekali. "Kita harapkan kedepan kegiatan serupa dilaksanakan kembali dan lebih meriah lagi," harapnya. 

    Sementara Hairudin Ketua DPD Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa bahwa kegiatan lomba busana bagi pelajar ini bertujuan ingin melihat keberanian serta kreativitas anak dalam berseni dan budaya. 
    "Dengan kegiatan ini anak kita lebih berani tampil dihadapan orang ramai," tuturnya. 

    Dalam kegiatan kata Hairudin, diikuti sebanyak 89 peserta dari seluruh tingkatan, sekolah yang ikut pun dari Putussibau Utara dan Selatan. 

    "Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD Kapuas Hulu yang sudah hadir serta membuka kegiatan lomba busana ini," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan