Recent comments

  • Breaking News

    DPRD Kapuas Hulu Gelar Turnamen Voli


    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menyerahkan bola voli kepada Ketua Panitia.

    KAPUAS HULU - DPRD Kabupaten Kapuas Hulu menggelar pesta rakyat dengan kegiatan olahraga even turnamen bola volley di Indoor Putussibau, Selasa (06/09/2022). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat. 
    Hairudin Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan bahwa bahwa ada 53 tim yang mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari 22 tim putri dan 31 tim putra. 

    "Turnamen bola voli ini gratis tanpa dipungut bayaran bagi masyarakat yang ingin menyaksikannya" katanya. 

    Hairudin juga berharap dengan adanya turnamen voli ini dapat menghasilkan atlet yang mumpuni dan bisa diandalkan Kabupaten Kapuas Hulu dalam menghadapi ajang yang lebih tinggi. 

    "Dengan ajang ini kita harapkan bisa menghasilkan bibit atlet voli untuk masa yang akan datang," ujarnya. 

    Selain itu Politisi Partai Amanat Nasional ini berpesan agar pemain dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding. "Menang kalah dalam suatu pertandingan itu merupakan hal biasa," ucapnya. 

    Selain itu Hairudin berpesan kepada penonton agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan voli ini digelar.

     "Jangan buat ribut antar penonton. Kita juga minta penonton jaga kebersihan disini," ucapnya. 

    Sementara Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi terhadap DPRD Kapuas Hulu yang telah menggelar turnamen ini. "DPRD Kapuas Hulu cukup aktif menggelar kegiatan olahraga, sebelumnya Dayung, Sepakbola dan sekarang Voli," ujarnya. 
    Lanjut Wabup, tentunya dengan turnamen ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pemain dan lainnya.

     "Dengan olahraga tentunya kita membangun rasa persaudaraan antar sesama," ucapnya. 

    Suami Via Oktaria ini mengatakan dengan kegiatan voli ini tentunya diharapkan dapat muncul bibit atlet voli yang berprestasi sehingga bisa diandalkan untuk yang akan datang. 

    "Kita hanya minta selama pertanding baik pemain dan penonton dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga ketertiban," ucapnya. 

    Sambung Wabup, dirinya juga berharap  agar turnamen ini lebih banyak melibatkan instansi lain, dengan banyaknya melibatkan instansi maka akan banyak atlet voli yang muncul. 
    "Mudah-mudahan kedepan bisa diadakan kegiatan serupa oleh DPRD Kapuas Hulu," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan