Recent comments

  • Breaking News

    Nasib Tenaga Honorer Lagi Diperjuangkan Bupati

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H, saat menghadiri Rakor bersama APKASI dan Kementerian PAN-RB di Jakarta, Rabu (21/9/2022)

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bupati Kapuas Hulu  Fransiskus Diaan didampingi Sekretaris Daerah Mohd. Zaini dan Plt. Kepala BKPSDM  H. Sudarso mengikuti  Rapat Koordinasi  bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan  Kementerian PAN-RB di Puri Agung Convention Hall, Hotel Sahid Jakarta Pusat. Rabu (21/9/2022). Di Jakarta Bupati memperjuangkan masalah tenaga honorer Pemda Kapuas Hulu. 

    Kegiatan rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan dihadiri oleh  Perwakilan Menteri Dalam Negeri, Perwakilan Menteri Pendidikan, Perwakilan Menteri Kesehatan dan Perwakilan Menteri Keuangan, dan Plt. Kepala BKN.

    "Rapat Koordinasi bertujuan untuk membahas dan merumuskan solusi atas permasalahan Tenaga Non-ASN atau tenaga honorer di lingkungan pemerintah daerah, " kata Bupati. 

    Rapat Koordinasi  bersama APKASI dan  Kementerian PAN-RB  di laksanakan oleh APKASI dan Kegiatan ini dihadiri oleh peserta kurang lebih 350 Orang dari berbagai daerah.

    Kepala Daerah yang hadir dalam rakor tersebut  mempunyai harapan yang sama yakni berharap agar pemerintah pusat dapat memberikan solusi yang terbaik bagi tenaga Non ASN yang ada pada saat ini. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan