Recent comments

  • Breaking News

    Dewan Kapuas Hulu Dukung Perkembangan Olahraga

    Salah satu Cabang Olahraga Sepak Bola yang akan mengikuti Porprov di Kalbar.

    KAPUAS HULU -
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu Sukardi mendorong dan mendukung terhadap pengembangan dunia olahraga di Bumi Uncak Kapuas. 

    Menurutnya, selain fungsi lembaganya yakni legislasi, penganggaran, dan pengawasan, tentunya DPRD memiliki tanggung jawab untuk turut mendorong perkembangan olahraga agar minat dan bakat para pemuda bisa tergali dan terakomodir sehingga mampu meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama daerah juga.

    “Tentunya kami di DPRD tidak hanya membahas soal pembentukan peraturan perundang- undangan saja, tapi kami juga harus memberikan dukungan dan dorongan bagi anak-anak muda, utamanya di bidang olahraga,” ujar legislator  Gerindra ini. 

    Tambah pria yang juga hobi berbagai macam cabang olahraga ini berharap, tentunya melalui turnamen maupun kompetisi ataupun ajang lainnya yang digelar rutin dapat melahirkan bibit - bibit atelt baru berpotensi dari Kabupaten itu sendiri.

    Yang mana seperti diketahui, bahwa saat ini semua atlet dari setiap Cabang Olahraga tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalbar. 

    “Tentunys kita berharap pada Porprov tahun ini, atlet - atlet kita mampu meraih berbagai macam medali, " pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak