Recent comments

  • Breaking News

    Turnamen Voli DPRD Kapuas Hulu Berakhir, Walet Sakti dan Dara Senang Keluar jadi Juara


    Tim putra Walet Sakti meraih juara pertama dalam turnamen yang digelar DPRD Kapuas Hulu 
     
    KAPUAS HULU - Even Turnamen bola voli yang digelar DPRD Kabupaten Kapuas Hulu telah berakhir, Kamis (15/09/2022). Penutupan turnamen tersebut langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat. 

    Pada pertandingan final pun tim putra mempertemukan antara Walet Sakti melawan Bujang Senang B. Sementara tim putri mempertemukan Dara Senang A melawan Lintar Hebat. Untuk tim putra Walet Sakti berhasil keluar sebagai juara sementara tim putri dimenangkan Dara Senang. 

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan sukses. 

    "Turnamen sangat sukses, mudah mudahan tahun 2023 mendatang kembali dilaksanakan," katanya. 

    Wakil Bupati mengatakan, turnamen bukan hanya ajang pencarian juara, tetapi suatu wadah silaturahmi. Sehingga, yang meraih juara tidak berpuas diri dan yang kalah teruslah meningkatkan kemampuan.

    "Kita harap dari turnamen ini bisa lahir bibit atlet yang bisa diandalkan untuk Kapuas Hulu," tuturnya.

    Tim putri Dara Senang meraih juara pertama dalam turnamen yang digelar DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.
     
    Sementara Hairudin Ketua Panitia Turnamen Bola Voli menyampaikan, turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen, khususnya dan antar masyarakat Kapuas Hulu umumnya.

    “Melalui turnamen juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, serta dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik,” kata Hairudin.
     
    Atas nama DPRD Kapuas Hulu dirinya mengucapkan selamat serta penghargaan yang setingi tingginya atas prestasi yang telah diraih para tim peserta turnamen bòla voli.

     “Saya yakin pelaksanaan turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit atlit muda di Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya.(amr) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak