Recent comments

  • Breaking News

    Peringatan Hari Pahlawan, Kuswandi Ajak Masyarakat Tanamkan Semangat Juang

    Ketua DPRD Kapuas Hulu saat tabur bunga di hari pahlawan di Makam pahlawan Manalo Mara Juang 

    KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kapuas Hulu Kalimantan Barat Kuswandi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menanamkan semangat juang para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari untuk mempertahankan NKRI dari berbagai ancaman saat ini.

    "Semangat juang pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raga harus kita tanamkan sebagai semangat kita menjaga keutuhan NKRI," kata Kuswandi, usai memberikan penghormatan kepada pahlawan di Makam Pahlawan Manalo Mara Juang Putussibau Kapuas Hulu. 

    Kuswandi mengatakan, berbagai ancaman yang dihadapi seiring perkembangan zaman saat ini diantara yaitu membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi dan memperkuat ketahanan pangan, sebagai upaya dalam kesejahteraan masyarakat.

    Politii Golkar ini menyebutkan perlunya menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme pada generasi muda dalam turut serta mempertahankan kemerdekaan dengan ideologis negara yaitu Pancasila.

    "Dalam situasi secara dunia secara global ini yang perlu ditingkatkan yaitu semangat persatuan dan kesatuan, pererat silaturahmi dan rasa kebersamaan," pungkasnya. (amr) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan