Recent comments

  • Breaking News

    Antusias Warga Tinggi Akan Sepakbola, Bupati Sis Berencana Adakan Mendalam Cup

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat penutupan turnamen sepakbola Porup Sadali Cup, yang digelar di lapangan sepakbola Sadali, Dusun Ujung Pinang, Desa Bika Hulu, Kecamatan Bika.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebanyak 46 klub sepakbola, yang terdiri dari lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, mengikuti Open Tournament Porup Sadali Cup, yang digelar di lapangan sepakbola Sadali, Dusun Ujung Pinang, Desa Bika Hulu, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat menyerahkan trophy kepada pemenang. 
    Kegiatan yang dimulai sejak 5 Maret 2023 lalu itu, telah secara resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Rabu (29/03/2023).

    Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, event olahraga turut mempererat tali silaturahmi masyarakat, dimana masyarakat dari berbagai desa hadir untuk mendukung tim dari masing-masing desanya.

    "Seperti pada penutupan turnamen kali ini, masyarakat dari Mendalam dan Sibau, berkumpul di Bika ini," kata Bupati.

    Dikatakannya lebih lanjut dalam pertandingan, kalah dan menang merupakan hal yang biasa, sebab, khusus bagi yang kalah, masih ada kesempatan pada turnamen lainnya.

    "Bagi tim yang menang jangan terlalu berbangga dan bagi yang kalah jangan patah semangat, tetap tingkatkan kemampuan," pesan Bupati.

    Menurut Bupati, antusias masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu terhadap turnamen olahraga, baik voli maupun sepakbola, sangat tinggi. Oleh karena itu, dirinya merencanakan agar diadakan lagi turnamen sepakbola yaitu Mendalam Cup. 

    "Kalau masyarakat Mendalam siap, nanti kita adakan Mendalam Cup untuk hiburan masyarakat," ungkap Fransiskus Diaan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan