Recent comments

  • Breaking News

    Ringankan Beban Warga, Polsek Putussibau Selatan Bagikan Sembako secara Door to Door

    Kapolsek Putussibau Selatan, Iptu Egnasius, SH, didampingi anggota, saat membagikan paket sembako kepada warga secara door to door.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi terhadap sesama, khususnya yang membutuhkan. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Putussibau Selatan, Rabu (29/03/2023).

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Putussibau Selatan, Iptu Egnasius, memimpin langsung pembagian sembako kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu di wilayah tersebut.

    Kapolsek Putussibau Selatan, Iptu Egnasius, SH, saat membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya.
    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar, melalui Kapolsek Putussibau Selatan, Iptu Egnasius, mengatakan, dalam pembagian sembako tersebut, pihaknya mendatangi langsung rumah-rumah warga (door to door).

    "Sembako yang dibagikan tersebut sebanyak 50 paket, yaitu berupa mie instan, minyak goreng, gula, sarden dan teh, dimana pembagiannya dilakukan secara door to door," terang Iptu Egnasius.

    Dijelaskan Egnasius, tujuan dari pemberian paket sembako tersebut yakni untuk meringankan beban warga. Selain itu, juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

    "Kami bagikan kepada warga masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan," jelas Iptu Egnasius.

    Egnasius berharap, apa yang dilakukan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima.

    "Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya komoditas Bahan Pokok dan bahan penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri ini," ungkap Iptu Egnasius. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan