Recent comments

  • Breaking News

    26 Tim Voli Putra dan 11 Tim Putri Siap Berlaga Meriahkan HUT Kota Putussibau

    Laga pembuka pada turnamen bola voli, dalam rangka memerintahkan HUT Kota Putussibau ke-128.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Putussibau ke-128, turnamen bola voli digelar di Indoor Volley Putussibau.

    Turnamen tersebut telah dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Minggu (28/05/2023) malam.

    Pada kesempatan itu, Bupati menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan olahraga sangat positif

    "Tentunya kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan yang positif ini khususnya dalam rangka memeriahkan HUT Kota Putussibau," katanya.

    Bupati yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu itu, menyampaikan, setiap tim, baik putra maupun putri bisa membawa pemain dari luar daerah

    "Karena dengan adanya pemain dari luar, kita berharap pemain lokal termotivasi dan bisa melihat secara langsung skill mereka," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Timotius, menyatakan, pelaksanaan open turnamen bola voli dimulai 28 Mei 2023 hingg 3 Juni 2023.

    "Turnamen bola voli ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Putussibau. Adapun jumlah tim yang mendaftar yaitu 26 tim putra dan 11 tim putri," jelas Timotius. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan