Recent comments

  • Breaking News

    Dorong Pemuda Berkegiatan Positif, Desa Jangkang Bangun Lapangan Bola

    Proses pengukuran lahan, untuk pembangunan lapangan sepakbola di Desa Jangkang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lapangan sepakbola di Desa Jangkang, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, akan dibangun dan dikelola oleh Organisasi Kelompok Olahragawan Desa Jangkang.

    "Pembangunan lapangan sepakbola baru tersebut, bertujuan untuk memfasilitasi para penggemar sepakbola di Desa Jangkang," ujar Ketua Organisasi Kelompok Olahragawan Desa Jangkang, Adi Peter, Jumat (05/05/2023).

    Menurut Peter, selain sebagai fasilitas bagi para penggemar sepakbola di Desa tersebut, juga untuk membentuk kegiatan positif terhadap para muda-mudi, khususnya para remaja di Desa Jangkang.

    "Lokasi lapangan sepakbola yang akan dibuat tersebut berada di samping kantor Desa Jangkang," jelasnya.

    Adapun terkait dana, Peter menjelaskan, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran (TA) 2023.

    "Anggaran yang digunakan dalam pembuatan lapangan sepakbola baru tersebut sebesar Rp60.900.000," jelas Peter.

    Dijelaskannya lebih lanjut, selama ini Desa Jangkang tidak memiliki lapangan sepakbola yang memenuhi standar, namun hanya memiliki lapangan sepakbola dengan ukuran yang tidak standar (lapangan sepakbola mini).

    "Untuk kali ini kita akan membuat (membangun) lapangan sepakbola yang ukurannya memenuhi standar, dimana saat ini kita sedang dalam proses pengerjaan. Semoga dalam pengerjaannya kita tidak mendapatkan kendala sehingga pekerjaan berjalan lancar," harap Adi Peter. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan