Recent comments

  • Breaking News

    Mantan Ketua BEM PDD Polnep Kapuas Hulu Harap Kaprodi TPHP yang Baru Lebih Terbuka dan Tegas

    Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PDD Polnep Kapuas Hulu periode 2022-2023, Naomi Ega Mada Yasinta.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jabatan Kepala Program Studi (Kaprodi) jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP) Program Diluar Domisili Politeknik Negeri Pontianak (PDD Polnep) Kabupaten Kapuas Hulu, telah berganti, dari yang dijabat sebelumnya oleh Paskarada Juanti S.Si.,M.P periode 2019 - 2023 dan saat ini dijabat oleh Diah Mustika Lukitasari, S.TP., M.P periode 2023 - 2027.

    Atas hal tersebut, mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PDD Polnep Kapuas Hulu periode 2022-2023, Naomi Ega Mada Yasinta, menyikapi tentang pergantian Jabatan Kaprodi tersebut.

    Menurut Naomi, pada masa kepimpinan Kaprodi lama, telah banyak memberikan kemudahan mendapatkan informasi untuk mengakses beasiswa.

    "Dengan pergantian pimpinan ini diharapkan jauh lebih mudah untuk mengakses informasi beasiswa dan lebih tegas terhadap calon mahasiswa baru untuk calon penerima Bidik Misi, serta lebih selektif dengan administrasi, agar di kemudian hari tidak ada kekeliruan yang berupa dokumen administrasi persyaratan penerimaan beasiswa itu sendiri," kata mantan Ketua BEM PDD Polnep Kapuas Hulu periode 2022-2023 itu baru-baru ini.

    Selain itu, ia juga berpesan, supaya dapat menyalurkan bakat serta minat mahasiswa yang ada pada potensi dalam akademik. (**)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan