Recent comments

  • Breaking News

    Angkatan 97 Alumni 00 Serahkan Donasi untuk Pembangunan Mushalla SMANSA Putussibau

    Penyerahan donasi dari angkatan 97 alumni 00 kepada Kepala SMANSA Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Angkatan 1997 (97), alumni 2000 (00) SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, menyerahkan donasi, untuk renovasi/pembangunan Mushalla SMANSA Putussibau, Sabtu (10/06/2023).

    Koordinator alumni 2000 SMANSA Putussibau, Saiful Bahri mengatakan, munculnya niat untuk berdonasi tersebut berawal dari acara reuni akbar SMANSA Putussibau beberapa bulan lalu, dimana kala itu Kepala SMANSA Putussibau mengungkapkan bahwa Mushalla di SMANSA Putussibau sudah kurang layak.

    "Tujuan dari donasi ini adalah untuk membantu renovasi/pembangunan Mushalla SMANSA Putussibau, karena dari segi bangunan sudah kurang layak untuk digunakan. Selain itu, luas bangunannya juga tidak maksimal untuk ditempati,," kata Saiful.

    Menurut Saiful, kegiatan reuni akbar yang dihelat dengan sangat meriah beberapa bulan lalu itu, bukan hanya sekedar acara seremonial belaka, melainkan harus ada output-nya.

    "Kita ingin ada output dari kegiatan reuni akbar SMANSA Putussibau yang digelar beberapa bulan lalu, dimana bukan hanya sekedar seremonial belaka," tutur Saiful.

    Sementara itu, Kepala SMANSA Putussibau, M. Djusanudin, mengucapkan terimakasih atas donasi tersebut.

    "Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bisa memotivasi angkatan-angkatan lainnya," ucap Didin, sapaan karib Djusanudin.

    Dijelaskan Didin, uang dari donasi yang diterimanya tersebut, akan dikumpulkan dengan yang lainnya hingga akhir tahun 2023 mendatang.

    "Rencananya renovasi akan dilaksanakan pada awal tahun 2024," jelas Didin.

    Adapun jumlah donasi dari angkatan 1997 alumni 2000 yang berupa uang tunai tersebut yakni sebesar Rp23 juta. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan