Recent comments

  • Breaking News

    Hari Kedua Popda Kalbar, Kontingen Kapuas Hulu Telah Raih Tiga Medali

    Atlet Cabor Kempo Kapuas Hulu, yang berhasil meraih tiga medali di ajang Popda Kalbar 2023.
    PONTIANAK, Uncak.com - Tiga medali dari Cabang Olahraga (Cabor) Kempo, telah diraih oleh atlet dari Kabupaten Kapuas Hulu pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Barat (Kalbar), yang digelar di Pontianak, Jumat (16/06/2023).

    "Update perolehan medali pada hari Jumat, 16 Juni 2023, khusus kontingen Kabupaten Kapuas Hulu, yakni atlet dari Cabor Kempo telah meraih tiga medali, yaitu satu medali emas dan dua perak, dimana medali emas putra diraih oleh Galang dan medali perak putra diraih oleh Yohanes Anes, sedangkan medali perak putri diraih oleh Melia Grace," kata Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu, Piet Sumaryoto, yang turut serta mendampingi para atlet, di Pontianak, kepada uncak.com, Jumat (16/06/2023) petang.

    Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Piet Sumaryoto.
    Piet menjelaskan, untuk besok, akan dilanjutkan Cabor panjat tebing, karate, panahan dan taekwondo. Dirinya pun yakin bahwa Raihan medali akan bertambah.

    "Kami yakin besok medali kita akan bertambah. Mari kita berdoa dan mensupport para atlit kita yang akan bertanding besok," tutur Piet.

    Sebagaimana diketahui, hari ini merupakan hari kedua ajang Popda Kalbar, dimana ajang tersebut dibuka pada 15 Juni 2023 (kemarin) dan akan berakhir pada 19 Juni 2023.

    Adapun khusus untuk atlet dari Kapuas Hulu, berjumlah 20-an orang, dengan 6 (enam) Cabang Olahraga, yaitu karate, panjat tebing, kempo, panahan, atletik dan taekwondo. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan