Recent comments

  • Breaking News

    Kapuas Hulu Kembali Sumbang 6 Medali di Ajang Popda Kalbar, Total Sudah 9 Medali

    Kepala Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh (baju merah), foto bersama atlet dan pelatih.
    PONTIANAK, Uncak.com - Enam medali kembali diraih oleh atlet dari Kabupaten Kapuas Hulu pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2023, yang digelar di Pontianak, Sabtu (17/06/2023).

    "Alhamdulillah, untuk cabang olahraga panjat tebing putri meraih satu medali perak dan panjat tebing putra meraih satu medali emas dan satu perak, dimana khusus untuk cabang olahraga panjat tebing, Kapuas Hulu meraih juara umum, dengan total tiga medali," ujar Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, dihubungi uncak.com, Sabtu (17/06/2023) malam.

    Chairul menjelaskan, untuk Cabang Olahraga (Cabor) karate, meraih satu medali emas, satu perak dan satu perunggu.

    "Untuk cabang olahraga karate, Kapuas Hulu meraih juara umum ke-dua, dengan total perolehan yaitu tiga medali," jelasnya.

    Dijelaskannya lebih lanjut, perolehan medali untuk sementara yaitu tiga medali emas, lima perak dan satu perunggu, dengan total sembilan medali.

    "Saat ini Kabupaten Kapuas Hulu menduduki peringkat ke-empat dalam perolehan medali, dari 14 Kabupaten/Kota se-kalimantan Barat, yang mengikuti ajang Popda Kalbar tersebut," terang Chairul Saleh.

    Sebagaimana diketahui, kemarin, kontingen Kabupaten Kapuas Hulu dari Cabor Kempo meraih tiga medali, yakni satu medali emas dan dua perak, dimana medali emas putra diraih oleh Galang dan medali perak putra diraih oleh Yohanes Anes, sedangkan medali perak putri diraih oleh Melia Grace.

    Adapun hari ini, merupakan hari ketiga ajang Popda Kalbar, dimana ajang tersebut dibuka pada 15 Juni 2023 dan akan berakhir pada 19 Juni 2023. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan