Recent comments

  • Breaking News

    Koramil Silat Hilir Gelar Baksos, 21 Anak Disunat

    Baksos khitanan massal, yang diselenggarakan Koramil 1206-11/Silat Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Koramil 1206-11/Silat Hilir, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) khitanan massal, bertempat di Dusun Sentabai, Desa Sentabai, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (30/06/2023).

    Pj. Danramil 1206-11/Silat Hilir, Peltu Timur Edy. S, menyatakan, Baksos khitanan massal tersebut, diikuti 21 anak-anak, yang merupakan warga Dusun Sentabai.

    "Baksos ini kita laksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan dan mengatasi kesulitan warga, serta untuk mempererat hubungan aparat teritorial dengan warga binaan," ujar Peltu Timur.

    Baksos khitanan massal.
    Menurut Timur, dengan adanya Baksos khitanan massal tersebut, warga sangat mengapresiasi. Sebab, kata Dia, Dusun Sentabai terletak di pinggiran sungai Kapuas, yang memiliki jarak tempuh sekitar 45 menit dengan menggunakan kendaraan air untuk menuju Puskesmas Silat Hilir.

    "Baksos khitanan massal ini sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga bisa membantu meringankan beban warga," tutur Peltu Timur Edy S. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan