Recent comments

  • Breaking News

    Telan Anggaran Rp29 Miliar, Ruas Jalan Manday - Embaloh Akan Dibangun Sepanjang 31,2 Kilometer

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat menyusuri ruas jalan Nanga Manday - Nanga Embaloh.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengadakan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Embaloh Hilir, Kepala Desa beserta perangkatnya, anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Embaloh Hilir, Rabu (07/06/2023).

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat mengadakan sosialisasi dengan unsur Forkopimcam beserta elemen masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir.
    Pertemuan tersebut dalam rangka mensosialisasikan bahwa akan dilaksanakannya pembangunan ruas jalan Nanga Manday, Kecamatan Bika menuju Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, sepanjang 31,2 kilometer.

    Bupati menyatakan, maksud kedatangannya tersebut untuk menyampaikan kebijakan pembangunan yang dikawal oleh Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus.

    "Pertemuan kita kali ini adalah ingin menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat Embaloh Hilir karena tahun ini pembangunan ruas jalan Nanga Manday sampai Nanga Embaloh akan dibangun melalui Instruksi Presiden," katanya.

    Ia menjelaskan, penanganan Instruksi Presiden yaitu ruas jalan di daerah tersebut, dengan anggaran sebesar Rp29 miliar dan selanjutnya akan dilaksanakan proses pelelangan.

    "Nantinya proses penanganan tersebut terdiri dari timbunan pilihan sepanjang 6,5 kilometer, pembersihan (PPL) 16, 68 kilometer dan pengaspalan sepanjang 2, 7 kilometer, kemudian jembatan dan box culvert," jelas Bupati.

    Bupati berharap kepada masyarakat, agar memberikan dukungan terhadap proses pembangunan infrastruktur tersebut supaya dapat berjalan dengan lancar.

    "Saya berharap kedepannya, untuk desa yang terdampak dari pembangunan infrastruktur tersebut, agar memberikan dukungannya sehingga proses pembangunan berjalan lancar," ungkap Bupati. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan