Recent comments

  • Breaking News

    Demokrat Kapuas Hulu Antusias Nobar Pidato Politik Ketum AHY Soal Perubahan dan Perbaikan

    Sejumlah Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu dari seluruh Dapil di Kapuas Hulu, beserta pengurus, simpatisan dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, sangat antusias dan penuh semangat menyaksikan Nonton Bareng (Nobar) Pidato Politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, menggelar Nonton Bareng (Nobar) Pidato Politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Jalan Gajahmada Putussibau, Jumat (14/07/2023) malam.

    Nobar tersebut dihadiri oleh sejumlah Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu dari seluruh Dapil di Kapuas Hulu, sejumlah pengurus, simpatisan dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, dengan sangat antusias dan penuh semangat.

    Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudin (kiri) dan Wahyu Andika Putra.
    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudin, S.IP, menyatakan, pidato politik AHY tersebut, mengangkat tema yakni "Agenda Perubahan dan Perbaikan Partai Demokrat untuk Indonesia yang Lebih Baik".

    "Dalam pidatonya itu, Ketum AHY menyoroti sejumlah aspek permasalahan yang ada di masyarakat saat ini, yang menyentuh beberapa sendi, yaitu politik, ekonomi, pendidikan, sosial dan budaya. Selain itu, juga kinerja dan capaian positif yang telah dilakukan pemerintah," ujar Wahyudin, Sabtu (15/07/2023).

    Ia menjelaskan, ada pula pidato mengenai kesehatan masyarakat dan kinerja pemerintah, dimana kinerja yang baik akan diteruskan dan kinerja yang kurang baik akan diperbaiki.

    Sementara itu, di tempat terpisah, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyu Andika Putra, S. Sos, I,  memaparkan, pidato Ketum AHY tersebut disiarkan secara live streaming di kanal YouTube Demokrat.

    "Dalam pidato Ketum AHY tersebut bahwa Partai Demokrat mengapresiasi pemerintah yang telah melakukan kinerja yang baik. Demikian pula sebaliknya, dimana kinerja yang kurang baik akan diperbaiki seperti masalah kesehatan masyarakat, yang menyangkut tentang perlindungan asuransi kesehatan seperti BPJS, juga digaris bawahi, sehingga banyak pasien yang tidak bisa dirawat di rumah sakit. Hal tersebut tentunya harus menjadi perhatian, khususnya oleh pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu," tutur Wahyu Andika Putra, dihubungi via WhatsApp, Sabtu (15/07/2023).

    Menurut Wahyu, dirinya sangat mendukung dengan apa yang telah disampaikan oleh Ketum AHY dalam pidatonya tersebut, dimana agenda perubahan dan perbaikan Partai Demokrat untuk Indonesia yang lebih baik, merupakan program yang sangat baik.

    "Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang lebih baik sebagaimana tema yang diangkat oleh Partai Demokrat adalah harapan kita bersama," ungkap Wahyu Andika Putra.

    Lebih lanjut Wahyu mengatakan, pidato AHY tersebut menjadi motivasi bagi seluruh kader, simpatisan maupun Bacaleg yang akan berlaga pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

    "Karena AHY adalah salah satu anak muda yang visioner dan sangat diterima oleh kaum millenial saat ini, sehingga Bacaleg sangat mudah untuk menjualnya," terang Wahyu Andika Putra. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan