Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres yang Baru Sebut Sudah Banyak Ketahui Wilayah Kapuas Hulu

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, memimpin apel pagi perdana, bertempat di lapangan apel Mapolres setempat, Kamis (13/07/2023).

    Dalam apel tersebut, digelar pula pelepasan terhadap Kapolres Kapuas Hulu yang sebelumnya yaitu AKBP France Yohanes Siregar.

    Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran dan seluruh personil serta ASN Polres Kapuas Hulu.

    Pada kesempatan itu, Kapolres sebelumnya yakni AKBP France Yohanes Siregar, menyatakan bahwa apa yang telah ia tinggalkan dan berikan selama bertugas, agar semakin ditingkatkan dan selalu memberikan yang terbaik untuk Polres Kapuas Hulu serta mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ia menjabat sebagai Kapolres Kapuas Hulu serta permohonan maaf apabila terdapat perbuatan maupun tutur kata yang kurang berkenan.

    "Saya harap agar silaturahmi selalu terjalin, walaupun sudah tidak bertugas di Kapuas Hulu, namun kekeluargaan yang telah terbentuk harus tetap terjalin," ujar AKBP Yohanes Siregar.

    AKBP France Yohanes Siregar juga berpesan kepada Kapolres Kapuas Hulu yang baru agar dapat membawa udara segar dan harapan baru kepada seluruh anggota Polres Kapuas Hulu, serta mendoakan kebaikan kepada Kapolres Kapuas Hulu yang baru dan seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

    "Saya merasa bangga dan bersyukur karena pernah bertugas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, serta ucapan pamit undur diri kepada personil Polres Kapuas Hulu," ujar AKBP France Yohanes Siregar.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu yang baru, AKBP Hendrawan, menyatakan bahwa selaku Kapolres Kapuas Hulu yang baru, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan pisah sambut Kapolres Kapuas Hulu.

    Ia memaparkan, sebelum menjabat Kapolres Kapuas Hulu, dirinya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Polda Kalbar.

    Berharap Anggota Tidak Main Kucing-kucingan Mengatasnamakan Pimpinan

    Kapolres menyampaikan bahwa sudah banyak mengetahui wilayah Kabupaten Kapuas Hulu secara khusus dan wilayah Kalimantan Barat secara umum, sehingga mengharapkan anggota tidak ada bermain kucing-kucingan yang mengatasnamakan pimpinan.

    "Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam melaksanakan tugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," tegasnya.

    Tidak lupa pula ia mengucapkan selamat jalan kepada AKBP France Yohanes Siregar dan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan ke depannya.

    Adapun pada sore harinya, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres beserta dua Pejabat Utama, bertempat di aula Mapolres setempat, (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan