Recent comments

  • Breaking News

    Pemilu 2024, Cornelis Tegaskan Dirinya Masih Nyalon DPR-RI, Angeline di Dapil Tetap dan Karolin Nyalon Bupati Landak

    Drs. Cornelis, MH, beserta dua putri kandungnya, Karolin Margret Natasa (tengah) dan Angeline Fremalco.
    LANDAK, Uncak.com - Drs. Cornelis, MH, yang merupakan Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, memberitahukan kepada masyarakat Kalimantan Barat bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah memiliki Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

    Pemberitahuan itu disampaikannya dalam rangkaian syukuran hari ulang tahunnya ke-70 di hadapan ribuan masyarakat Kalimantan Barat pada Kamis, 27 Juli 2023 lalu di kediamannya di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

    "Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah menugaskan Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden Republik Indonesia oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputeri dalam rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P ke-140 di Istana Batu Tulis, Bogor. Jumat, 21 April 2023 lalu," ujar Cornelis.

    Ganjar Pranowo.
    Dijelaskan Cornelis, acara pengumuman Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader partai, termasuk yang menjadi anggota legislatif dan kepala daerah, serta Presiden RI, Joko Widodo.

    "Saat itu saya juga menyaksikan secara virtual melalui zoom meeting pengumuman Calon Presiden Republik Indonesia yang diusung langsung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Saya mendukung penuh keputusan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputeri dan akan berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang," tegas Cornelis.

    Terkait dirinya sendiri, Cornelis menyampaikan bahwa dirinya masih dicalonkan oleh PDI-P menjadi Bakal Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1.  Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa putri keduanya Angeline Fremalco, SH,.MH juga tetap menjadi Bakal Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 5, Kabupaten Landak, dan Putri pertamanya dr. Karolin Margret Natasa,.MH tetap menjadi calon Bupati Landak oleh PDI-P pada Pemilu 2024 mendatang.

    "Isu-isu yang mengatakan bahwa saya tidak lagi dicalonkan oleh PDI-P di DPR RI, Angeline Fremalco pindah Dapil dan Karolin Margret Natasa Calon DPRD, terlebih dahulu itu adalah berita yang tidak benar atau berita hoax," ungkap Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan