Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis: Fokus Bertani dan Berkebun Bisa Tingkatkan Taraf Hidup

    Suasana penutupan turnamen Pahauman Banteng Cup 2023.
    LANDAK, Uncak.com - Open Turnamen Pahauman Banteng Cup 2023, secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak, Vinsensius, Minggu (27/08/2023) malam.

    Kegiatan yang bertempat di lapangan sepak bola Setia Kawan Pahauman, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, itu, dihadiri oleh Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH, beserta istri Frederika Cornelis.

    Selain itu, hadir pula Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila, DAD Sengah temila, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kades Pahauman, dan para tamu undangan lainnya.

    Pada Kesempatan itu, Cornelis menyatakan bahwa dengan adanya turnamen sepak bola Pahauman Banteng Cup 2023 tersebut, dapat membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan mengambil pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri di bidang olahraga khususnya sepak bola.

    "Melalui kegiatan ini pula semoga bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang mampu mengharumkan nama daerah sampai ke jenjang yang lebih tinggi, dimana tim yang menjuarai turnamen ini ada salah satu atlet sepak bola yang telah mengikuti seleksi Timnas Indonesia dan ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa. Semoga apa yang telah diharapkan bisa tercapai," ujar Cornelis.

    Penyerahan hadiah bagi para pemenang.
    Menurut Cornelis, olahraga merupakan hal yang baik bagi kesehatan, khususnya kesehatan jasmani. Oleh sebab itu, ia berpesan kepada para anak muda khususnya agar berolahraga secara teratur. Namun, kata Dia, jangan sampai mengabaikan pekerjaan utama atau rutinitas sehari-hari.

    "Setelah kegiatan ini selesai, mari kita bekerja kembali seperti biasa, bagi yang bertani silahkan bertani dengan fokus dan bagi yang berkebun silahkan berkebun lebih baik lagi, karena perekonomian kita di masa sekarang ini masih belum membaik, dimana jika bertani dan berkebun dengan fokus maka dapat meningkatkan taraf hidup dan memperbaiki perekonomian," ungkap Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan