Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Adu Skill Badminton dengan Kapolres

    Olahraga pagi bulutangkis ganda putra antara pasangan Wakil Bupati Kapuas Hulu dengan pasangan Kapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melakukan sparring partner atau latih tanding badminton (bulutangkis) dengan Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, di GOR Badminton Putussibau, Selasa (29/08/2023) pagi.

    Pada kesempatan itu, Wabup menyatakan, latih tanding bulutangkis tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mempererat hubungan silaturahmi.

    "Kami memilih bermain bulu tangkis sebagai bentuk olahraga pagi, dimana ini merupakan tindakan positif, karena olahraga tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, namun juga dapat meningkatkan kesejahteraan mental dan semangat kerja," ujar Wabup.

    Menurut Wabup, olahraga pagi seperti bermain bulu tangkis memiliki sejumlah manfaat, termasuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan stamina, meningkatkan koordinasi mata dan tangan, serta membantu mengurangi stress.

    "Kegiatan semacam ini juga bisa menjadi sarana untuk membangun hubungan sosial dan kolaborasi di antara anggota Polri, pejabat pemerintah, dan masyarakat setempat," terangnya.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, mengatakan bahwa hal penting lainnya dari olahraga adalah selain menjaga kesehatan, juga mengadopsi gaya hidup aktif.

    "Olahraga Bulutangkis ini merupakan olahraga yang membutuhkan gerakan aktif, dimana kesehatan dan kebugaran adalah aset yang berharga. Semoga kegiatan ini juga dapat menginspirasi yang lainnya untuk menjaga kesehatan mereka melalui olahraga dan aktivitas fisik lainnya," ungkap Kapolres. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan