Recent comments

  • Breaking News

    Isu Karolin Cagub Kalbar di Pilgub 2024 Hoax, Angeline Pindah Dapil Juga Hoax

    Drs. Cornelis, MH, beserta istri dan kedua putrinya. FOTO (ISTIMEWA).
    PONTIANAK, Uncak.com - Drs. Cornelis, MH, menepis isu yang beredar bahwa putri pertamanya yaitu dr. Karolin Margret Natasa, MH, masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur (Wagub) Kalbar, untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

    Ditegaskan Cornelis, putri pertamanya itu tetap akan maju sebagai calon Bupati Landak oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 mendatang.

    Menurut Anggota Komisi II DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1, yang juga mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode itu, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Karolin dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Landak.

    “Saat ini Karolin fokus untuk meneruskan kepemimpinannya di Kabupaten Landak, dimana ia tidak memilih beralih profesi lainnya,” tegas Cornelis, dihubungi uncak.com, Selasa (1/8/2023).

    Ia juga menegaskan bahwa dirinya masih ditugaskan oleh PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Legislatif untuk DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I pada Pemilu 2024 mendatang.

    Sementara untuk putri keduanya, yaitu Angeline Fremalco, SH., MH, juga tetap menjadi Bakal Calon DPRD Provinsi Kalimantan Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Landak (Dapil 5).

    “Kami tetap berjuang untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kalimantan Barat. Mohon doa dan dukungan masyarakat, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya,” ungkap Cornelis. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan