Recent comments

  • Breaking News

    Asrama Putri dan Putra MI Sabilal Muhtadin di Semangut Utara Segera Dibangun

    Peletakan batu pertama pembangunan asrama putra dan putri Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sabilal Muhtadin, di Desa Semangut Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian, mengawal langsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan asrama putra dan putri Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sabilal Muhtadin, di Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Jumat (08/09/2023).

    Dikatakan Kapolsek, peletakan batu pertama pembangunan asrama putra dan putri Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sabilal Muhtadin di Desa Semangut Utara tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat.

    "Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran dan ditutup dengan pembacaan doa itu berjalan dengan lancar," ujar Iptu Jaspian.

    Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian beserta undangan lainnya, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan asrama putra dan putri Madrasah Ibtidaiyah Sabilal Muhtadin, di Desa Semangut Utara.
    Iptu Jaspian menjelaskan, kegiatan itu dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Razali dan Hairudin, Kepala Disporapar, Abang Chairul Saleh, Kabag PerUU DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Aliyanto, Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu, Madrois, serta unsur Forkopincam setempat.

    "Hadir pula Kepala MI Sabilal Muhtadin, Wawan Suja'i beserta dewan guru, Kepala Desa Semangut Utara, Yuliansyah, Ketua PHBI Zainuddin, Ketua Banser Kecamatan Bunut Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta para orang tua murid MI Sabilal Muhtadin," jelas Iptu Jaspian.

    Iptu Jaspian berharap, dengan telah dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan asrama tersebut, semoga pembangunannya berjalan dengan lancar.

    "Tentunya kita berharap agar pembangunan asrama ini kedepannya berjalan dengan lancar, serta dapat bermanfaat bagi banyak orang," harap Iptu Jaspian. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan