Recent comments

  • Breaking News

    Lima Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu Diterjunkan di Nanga Suruk

    Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian, pimpin pengamanan dalam rangka kelancaran kegiatan Open Tournament se-Kalimantan Barat di Desa Nanga Suruk.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam angka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nanga Suruk ke-32 Season 1 Tahun 2023, digelar Open Tournament se-Kalimantan Barat, Jumat (08/09/2023).

    Open Tournament sepakbola yang digelar di lapangan sepakbola Gusti Ali Akbar, Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu itu secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat.

    Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Razali dan Hairudin, Kepala Disporapar, Abang Chairul Saleh, Kabag PerUU Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Aliyanto, Kasat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Bahtiar, serta Forkopincam Bunut Hulu.

    Pembukaan Open Tournament se-Kalimantan Barat di Desa Nanga Suruk.
    Hadir pula Kepala Desa Nanga Suruk, Amjat, yang juga selaku Ketua Panitia, Ketua PHBI, Zainuddin, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Nanga Suruk serta tamu undangan lainnya.

    Adapun acara tersebut, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 32 kali, tanda bahwa kegiatan tersebut secara resmi dilaksanakan.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak Desa, serta warga masyarakat setempat, yang telah menyelenggarakan acara tersebut dengan sangat meriah.

    "Saya berharap kepada seluruh panitia dan warga Desa Nanga Suruk khususnya, agar saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan ini hingga akhir nanti. Selamat bertanding. Semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan berkah," ucap Wahyudi Hidayat.

    Sementara itu, Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian, yang memimpin langsung pengamanan, dalam kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan demi menciptakan keamanan, kelancaran dan kesuksesan pembukaan Open Tournament dalam rangka memperingati HUT Desa Nanga Suruk ke-32 tahun 2023 yang dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu itu.

    "Kita melakukan pengamanan ini terdiri dari personil gabungan, yang meliputi Polsek Bunut Hulu, Polsek Kalis, Polsek Mentebah, Polsek Boyan Tanjung dan Polsek Pengkadan, serta anggota Koramil Bunut Hulu, anggota panitia dan warga masyarakat setempat," terang Iptu Jaspian.

    Iptu Jaspian meminta kepada masyarakat, agar tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

    “Kita yang ada di sini, baik pihak panitia maupun semua elemen masyarakat, wajib menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” imbau Kapolsek Bunut Hulu.

    Adapun laga perdana pada hari ini yakni laga eksebisi, antara Persita Sintang kontra PSKH Kapuas Hulu, dimana laga tersebut dimenangkan oleh Persita Sintang dengan skor akhir 1 - 0.

    Sedangkan seluruh rangkaian kegiatan itu, berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan