Recent comments

  • Breaking News

    Ribuan Guru di Kapuas Hulu Hadiri Pembukaan Porseni PGRI

    Pembukaan Porseni PGRI tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - 2.983 orang, yang terdiri dari 960 peserta dan 2.023 berperan sebagai penggembira dari 23 kontingen (Kecamatan) yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Senin (16/10/23).

    Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat membuka Porseni PGRI tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.
    Menurut Bupati, anggota PGRI di Kabupaten Kapuas Hulu berjumlah 5.129 orang, di mana yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih dari separuhnya.

    Ia berharap kepada seluruh peserta, agar bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan. Apalagi, kata dia, pemenang dalam Porseni tersebut akan mengikuti Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada November 2023 mendatang di Kabupaten Kubu Raya.

    "Semoga yang terpilih adalah peserta yang profesional dan bisa membawa nama baik Kapuas Hulu di tingkat Provinsi Kalimantan Barat" Pungkasnya

    Pada kesempatan itu pula, Bupati menyatakan bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Karena, kata dia, berkat jasa guru, banyak individu yang telah menjadi orang-orang besar dan hebat.

    "Saya bisa berdiri di sini sebagai Bupati, itu juga karena jasa para guru," kata Fransiskus Diaan.

    Bupati juga menjelaskan bahwa kebijakan tentang tunjangan dan sertifikasi guru, merupakan upaya pemerintah untuk menghargai para guru.

    "Pemerintah juga mengajak para guru untuk mendukung terwujudnya guru yang profesional," pintanya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan