Recent comments

  • Breaking News

    Sudah Banyak yang Nagih, Bupati Kapuas Hulu Akhirnya Tunaikan Janji

    Penyerahan bonus kepada para atlet Kapuas Hulu yang berprestasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Janji Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, untuk memberikan bonus kepada para atlet berprestasi atau atlet peraih medali asal Kabupaten Kapuas Hulu dan pelatih, yang mengikuti ajang Porprov Kalbar tahun 2022 dan Popda Kalbar tahun 2023, akhirnya ditunaikan, di mana Bupati Kapuas Hulu telah menyerahkan bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, yang dijanjikannya sebelumnya kepada para atlet peraih medali asal Kabupaten Kapuas Hulu dan pelatih.

    Penyerahan bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu oleh Bupati Fransiskus Diaan tersebut dilakukan usai membuka kejuaraan panjat tebing, di Putussibau, Kamis (26/10/2023) pagi.

    "Hari ini saya sekaligus menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih berprestasi pada Porprov Kalbar tahun 2022 lalu dan Popda Kalbar 2023," tutur Bupati Fransiskus Diaan.

    Bupati menjelaskan, selama ini sudah banyak yang meminta bonus tersebut untuk segera disalurkan. Namun, kata Dia, bonus tersebut harus melalui tahap perencanaan APBD terlebih dahulu, di mana ada prosesnya sehingga tidak bisa langsung direalisasikan. 

    "Porprov kemarin diadakan pada akhir tahun lalu, sementara APBD sudah ketok palu, jadi baru dianggarkan di tahun 2023 ini sehingga baru bisa diberikan sekarang," jelas Bupati.

    Bupati berharap kepada para atlet yang berprestasi beserta para pelatih yang mendapat bonus tersebut, agar bonus tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kapasitas diri, di mana ketika ada kompetisi semuanya sudah siap.

    "Semoga bonus ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kapasitas diri bagi para atlet dan pelatih," harapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan