Recent comments

  • Breaking News

    Event Olahraga Alihkan Kebiasaan Negatif Jadi Positif

    Pembukaan turnamen sepakbola Menaren Cup Tahun 2023 di lapangan sepakbola Mungguk Ranjat, Desa Menaren, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka turnamen Menaren CUP tahun 2023 di lapangan sepakbola Mungguk Ranjat, Desa Menaren, Kecamatan Mentebah, Minggu (19/11/2023).

    Pada kesempatan itu Bupati Fransiskus Diaan menyatakan bahwa saat ini kebiasaan negatif atau kebiasaan buruk seperti penyalahgunaan narkoba, judi online dan pergaulan bebas merupakan ancaman, sehingga akan merusak masa depan.

    "Oleh sebab itu harus kita alih dengan kegiatan positif, seperti ikut turnamen sepakbola seperti ini maupun olahraga lainnya," tuturnya.

    Bupati juga mengapresiasi berbagai pihak yang berinisiatif menyelenggarakan turnamen tersebut. Ia berpesan kepada para pemain agar menjaga sportifitas. Sementara bagi para pendukung harus mampu menahan diri. Sedangkan kepada wasit hendaknya objektif dan tidak memihak dalam memimpin pertandingan.

    "Tujuannya agar pertandingan berjalan lancar dan kondusif," jelasnya.

    Menurut Bupati, kegiatan tersebut turut menunjang ekonomi masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membuka warung.

    "Banyak penoton, banyak yang belanja, sehingga berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat setempat," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan