Recent comments

  • Breaking News

    Gedung B dan C RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau Diresmikan

    Peresmian Gedung B dan Gedung C RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, meresmikan Gedung B dan Gedung C Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Diponegoro Putussibau, Senin (20/11/2023).

    Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, pembangunan sarana kesehatan merupakan prioritas bagi pemerintah daerah Kapuas Hulu selama ini, di mana wujud dari komitmen pemerintah daerah Kapuas Hulu, untuk terus meningkatkan mutu, kualitas, sarana dan prasarana kesehatan.

    "Saya bangga, bersyukur dan bahagia atas pelayanan kesehatan yang berkualitas, karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak" ujarnya.

    Bupati berharap kepada manajemen RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau ke depannya, untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan.

    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu, Sudarso menyatakan, gedung B dan gedung C RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau yang diresmikan tersebut masing-masing berjumlah 4 lantai.

    Dijelaskannya, gedung tersebut dibangun sejak tahun 2019 lalu dengan lima tahapan pembangunan hingga tahun 2023, di mana anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU), dengan total Rp177,4 miliar.

    "Saya berterimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Semoga ini menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan dalam melayani masyarakat dengan baik dan menjadi rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan prima,' ucap Sudarso.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Sekda, Kajari Kapuas Hulu, Kasdim 1206/Putussibau, Kapolres Kapuas Hulu, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Direktur RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, sejumlah Kepala OPD, Kepala Badan, Asisten dan Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

    Hadir pula Camat Putussibau Utara, Lurah Putussibau Kota, Kepala BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan serta sejumlah pimpinan Perbankan, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan