Recent comments

  • Breaking News

    Ruas Jalan Simpang Adung - Mentawit - Sekubah Berdebu, Bupati Minta Maaf

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat mengunjungi Desa Mentawit untuk menutup turnamen sepakbola dan volli Cendrawasih Cup 2023.
    KAPUAS HULU, Uncak.com- Turnamen sepakbola dan volli Cendrawasih Cup di Desa Mentawit, Kecamatan Hulu Gurung, secara resmi ditutup oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Jumat (17/11/2023).

    Dalam turnamen sepakbola tersebut, sebanyak 89 klub yang ikut berlaga.

    Khusus pada laga final, kesebelasan Sasan bertemu dengan kesebelasan Natural FC, di mana kesebelasan Natural FC yang berasal dari Desa Buak Mau, Kecamatan Pengkadan itu menang telak atas kesebelasan Sasan, dengan skor 4 -1.

    Pada kesempatan itu Bupati Fransiskus Diaan mengatakan bahwa dirinya senang bisa hadir memenuhi undangan masyarakat Desa Mentawit.

    "Sebelumnya saya diundang untuk membuka turnamen ini dan kali ini diundang lagi untuk menutup kegiatan ini," ujar Bupati.

    Dikatakan Bupati, atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut.

    "Saya yakin bahwa masyarakat setempat juga mendukung kegiatan ini, terbukti bahwa kegiatan ini berlangsung dengan baik, bahkan kegiatan seperti ini akan berlanjut lagi di Desa Nanga Lidi, yang tidak jauh dari sini," ucapnya.

    Pada kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan kepada masyarakat setempat bahwa Pemerintah sedang mengupayakan pembangunan infrastruktur jalan, yang bertujuan untuk melancarkan mobilisasi masyarakat dengan mendongkrak berbagai sektor pembangunan.

    "Pembangunan ruas jalan ini dari Simpang Adung - Mentawit - Sekubah. Semoga nanti bisa cepat selesai. Semua akan diaspal. Sekarang ini masih ada pekerjaan. Mohon maaf kepada seluruh masyarakat karena untuk sementara jalan berdebu. Kita berharap bulan Desember tahun 2023 ini pembangunannya selesai agar segera dapat dinikmati oleh kita semua," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan