Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Natal Cornelis : Selalu Taburkan Rasa Cinta dalam Kebersamaan

    Drs. Cornelis, MH beserta keluarga, melaksanakan Misa malam Natal di Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Ladangan Pal 20 Paroki Salib Suci Ngabang, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang.
    LANDAK, Uncak.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH beserta keluarga, melaksanakan Misa malam Natal di Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Ladangan Pal 20 Paroki Salib Suci Ngabang, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Minggu (24/12/2023).

    Misa malam natal di Gereja Katolik Santo Petrus tersebut dipimpin Uskup Agung Pontianak Monsinyur (Mgr) Agustinus Agus. Misa berlangsung dengan khidmat dan penuh kegembiraan bersama umat Katolik Desa Amboyo Selatan.

    Pada kesempatan itu, Cornelis mengatakan bahwa umat Katolik patut mensyukuri nikmat Tuhan Yesus Kristus karena bisa kembali merayakan Natal dan misa dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

    "Saya mengucapkan selamat hari natal kepada seluruh umat Kristiani di Kalimantan Barat terkhusus di Gereja Katolik Santo Petrus Pal 20 ini. Kita patut bersyukur atas nikmat kesehatan, nikmat panjang umur kepada Yesus Kristus sehingga kita bisa merayakan natal dengan penuh sukacita dan bergembira," ucap Cornelis.

    Cornelis mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk menuju Indonesia unggul.

    Tidak lupa Cornelis berpesan kepada umat Kristiani agar menjadi umat yang selalu menjalankan dan mengikuti ajaran Tuhan Yesus Kristus dengan selalu menaburkan rasa cinta damai dalam kebersamaan.

    "Pada momentum natal ini, mari kita semua semakin kuat, semakin teguh dan semakin cerdas, semakin pintar sebagai umat Katolik yang terus beriman kepada Yesus Kristus," pesannya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan