Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Sumbang Separuh Harga Pickup untuk Pelayanan Umat Paroki HSPMTB Putussibau

    Bupati Fransiskus Diaan, saat menghadiri perayaan Natal bersama umat Katolik di Aula Paroki HSPMTB Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri perayaan Natal bersama umat Katolik di Aula Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) Putussibau, Jum'at (5/1/2024) malam.

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi Pastor Paroki dan Dewan Pimpinan Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau yang telah menginisiasi GErakan BeRsama Amal KAsih Nyata (GEBRAKAN) Doa, Derma, Kurban dan Kesaksian.

    "Ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk membeli satu unit mobil pick-up dalam mendukung pelayanan kepada umat Paroki HSPMTB Putussibau," katanya.

    Menurut Bupati, seluruh umat yang berada di Paroki HSPMTB Putussibau mendapatkan tugas masing-masing dari Pastor Paroki untuk secara bergotong royong membeli satu unit mobil pick-up.

    "Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita membangkitkan dan menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dalam rangka mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan bersama, di mana saya juga turut mendapatkan bagian dari Pastor Paroki. Saya sumbang setengah dan sisanya umat, supaya kita ada rasa kebersamaan dan rasa memiliki sehingga kita semuanya bertanggungjawab atas mobil pick-up tersebut," terang Bupati. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan