Recent comments

  • Breaking News

    Masa Rawan, Bupati Kapuas Hulu Minta Kaum Muda Mampu Hindari Pengaruh Buruk

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri perayaan Natal dan Porseni Komisi Pelayanan Remaja Pemuda (KPRP) Resort Semitau, di Desa Mensusai, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (04/01/2024) sore.

    Kegiatan tersebut diikuti 400 Jemaat dari 7 Gereja di Resort Semitau.

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Ia berharap suka cita Natal membawa berkat dan damai sejahtera bagi semua,.

    "Marilah kita senantiasa selalu memuji dan mewartakan kemuliaan bagi Tuhan kita Yesus Kristus dan selalu menciptakan damai," tuturnya.

    Ia juga mengajak seluruh warga Kabupaten Kapuas Hulu, untuk saling menghargai sesama umat beragama, agar tercipta kerukunan antar umat beragama, sehingga Kapuas Hulu tatap damai, aman dan tentram.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang saya, sehingga saya bisa hadir dan bertemu dengan para jemaat, sekaligus bersilaturahmi. Saya sangat senang dan bangga bisa bertemu dengan masyarakat yang hadir di sini," ucapnya.

    Pada kesempatan itu pula, Bupati berharap kepada para remaja agar mampu berdaya saing, berdayaguna, produktif, dengan tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif, salah satunya adalah pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkotika.

    "Ini yang rawan bagi kaum muda kita, anak remaja kita. Ini yang harus dikontrol oleh para orang tua. Oleh sebab itu, saya minta kepada kaum muda untuk menghindari hal-hal yang negatif seperti minuman keras karena ini adalah masa-masa rawan kalian sehingga ini harus bisa dihindari. Kita harus bisa memilah dan memilah mana yang baik dan mana yang buruk bagi masa depan," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan