Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Disambut Gembira Masyarakat Ketapang

    Drs. Cornelis, MH, saat bertemu dengan masyarakat Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang.
    KETAPANG, Uncak.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Dapil Kalimantan Barat 1, nomor urut 1, Drs. Cornelis, MH, mengunjungi 7 Kecamatan di wilayah Kabupaten Ketapang, Jumat (26/01/2024).

    Dari 7 Kecamatan itu, dua diantaranya yakni Kecamatan Sandai dan Simpang Hulu.

    “Kunjungan saya ke berbagai wilayah di Kabupaten Ketapang ini bertujuan untuk bersilahturahmi. Puji Tuhan kedatangan saya disambut hangat dan gembira oleh masyarakat setempat,” ujar Cornelis, dihubungi Sabtu (27/01/2024).

    Dijelaskan Cornelis, selain untuk memperkenalkan dirinya maju kembali sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, ia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

    “PDI Perjuangan memiliki Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di mana keduanya merupakan paket lengkap. Sementara untuk Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 dari PDI Perjuangan ada saya (Cornelis) nomor urut 1,” terangnya.

    Adapun kunjungannya ke Kabupaten Ketapang itu sekaligus menggambarkan gaya kepemimpinannya saat menjabat sebagai Gubernur Kalbar dua periode (2008-2018) kala itu, di mana dirinya memang lebih suka terjun langsung untuk bertemu masyarakat.

    Gaya kepemimpinan seperti itu membuat ia terlihat akrab dengan masyarakat. Hobby jalan-jalannya mengunjungi masyarakat itu terus ia lakukan hingga dirinya menjabat sebagai Anggota Komisi II DPR RI. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan