Recent comments

  • Breaking News

    DPK APINDO Kapuas Hulu Tegaskan All Out Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

    Poster (spanduk) dukungan DPK APINDO Kapuas Hulu kepada Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK-APINDO) Kapuas Hulu, Edy Suhita, menegaskan bahwa pihaknya akan all out (totalitas) mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

    Edy Suhita (Akok), ditemui di ruang kerjanya.
    Ia yakin pasangan tersebut akan memenangkan Pilpres satu putaran, dengan perolehan suara maksimal.

    "Saya optimis Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres satu putaran. Keyakinan ini saya sampaikan sama seperti saya mendukung Pak Jokowi pada periode pertama dan kedua," ujar Edy Suhita yang akrab disapa Akok itu, kepada Awak media ini , Rabu (24/01/2024).

    Menurut Akok, keyakinannya atas kemenangan Prabowo-Gibran tersebut setelah dirinya menemui berbagai lapisan masyarakat dan pengusaha, baik di Kapuas Hulu maupun di daerah lainnya.

    "Baru-baru ini saya ke Pontianak. Banyak warga Pontianak yang dukung Prabowo-Gibran. Demikian pula masyarakat Kapuas Hulu," tutur Akok.

    Akok mengaku, dirinya tidak hanya memberikan dukungan moril maupun tenaga kepada Prabowo-Gibran, namun juga memberikan dukungan materil melalui sosialisasi, mulai dari kota hingga ke pelosok desa.

    "DPK APINDO Kapuas Hulu sudah bergerak sejak awal pasangan Prabowo-Gibran dideklarasikan. Tentunya dengan cara-cara ala APINDO," sebut Akok.

    Pengusaha sukses asal Jongkong, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat itu menegaskan bahwa DPK APINDO Kapuas Hulu memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan.

    Menurutnya, sosok Prabowo memang layak jadi Presiden RI menggantikan Jokowi. Sedangkan Gibran, sebagai presentasi anak muda (pengusaha muda) Indonesia yang layak mendampingi Prabowo.

    "Keberhasilan Jokowi dalam memajukan Indonesia memang sudah seharusnya dilanjutkan, di mana yang layak dan pantas memimpin Indonesia dan melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis Jokowi, ya Pak Prabowo," tegas Akok.

    Akok berharap kepada masyarakat Kapuas Hulu, supaya dapat berbondong-bondong dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran, agar dapat memenangkan Pilpres satu putaran, dengan tujuan agar Pemilu serentak 2024 menjadi lebih damai dan menghemat anggaran. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan