Recent comments

  • Breaking News

    IKARAME Sepakat Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

    IKRAME yang berdomisili di Pontianak dan sekitarnya.
    PONTIANAK, Uncak.com- Ratusan anggota Ikatan Keluarga Riapm Siname (IKARAME), yang terdiri dari komunitas Dayak Kecamatan Menjalin, Kecamatan Toho dan Kecamatan Sadaniang, yang berdomisili di Pontianak dan sekitarnya, sepakat memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

    Dukungan IKARAME tersebut disampaikan di Susteran SMFA, Kawasan Jalan Danau Sentarum Pontianak, yang dihadiri Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1 dari PDI Perjuangan, yaitu Drs. Cornelis, MH.

    Pada kesempatan itu, Cornelis yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi II DPR RI mengatakan, dirinya optimis dengan dukungan ratusan anggota IKARAME yang tersebar di berbagai wilayah di Kota Pontianak terhadap pemenangan Ganjar-Mahfud.

    “Kami percaya bahwa Ganjar-Mahfud merupakan paket lengkap, punya latar belakang yang sangat baik, yang tidak perlu kita ragukan untuk membangun negara yang besar ini,” katanya, Minggu (21/01/2024).

    Adapun selain sepakat memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Komunitas IKARAME juga memberikan dukungan penuh kepada Cornelis untuk maju kembali sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Barat 1. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan