Recent comments

  • Breaking News

    Ingatkan Masyarakat Tolak Politik Uang, Cornelis: Punya Harga Diri Masa' Mau Disogok

    Drs. Cornelis, MH.
    LANDAK, Uncak.com - Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1 dari PDI Perjuangan, Drs. Cornelis, MH mengimbau warga masyarakat, agar tidak terpengaruh atau terlibat politik uang (money politics) jelang Pemilu 2024.

    Menurut Cornelis, dalam masa kampanye saat ini, diduga money politics marak, mulai dari pemberian sembako hingga uang ratusan ribu untuk mendapatkan suara.

    “Ada yang bawa segala sembako hingga dibayar. Memangnya anda mau dibayar untuk satu suara. Memangnya saya tidak bisa bayar. Kalau masyarakat minta bayar, saya bayar. Cuma dengan catatan, habis dibayar selesai. Ada masalah jangan ngadu ke saya. Karena sudah dibayar,” ungkap Cornelis saat bertemu masyarakat Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Rabu (17/01/2024).

    Drs. Cornelis, MH, bersama masyarakat Desa Sidas.
    Cornelis yang merupakan Anggota Komisi II DPR RI itu mengajak masyarakat supaya menjadikan pemilu 2024 berkualitas, dengan lebih mengedepankan program-program yang bisa diberikan kepada masyarakat dalam jangka panjang.

    "Manusia diciptakan memiliki akal budi. Makhluk yang paling mulia dan memiliki harga diri. Masa' kalian mau terima sogok,” katanya.

    Cornelis meminta masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan, di mana wajib turut serta dalam momentum pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang dengan datang ke TPS dan menentukan pilihannya.

    "Jangan ada yang golput. Mari datang ke TPS untuk menentukan pilihan pada pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang," ajak Cornelis. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan