Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Hendrawan Harap Generasi Milenial Tebar Energi Positif pada Pemilu 2024

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, dalam diskusi Pemilu damai dan demokratis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, menghadiri diskusi Pemilu damai dan demokratis, terkait opini dan respon generasi milenial Kabupaten Kapuas hulu dalam menyikapi dinamika Pemilu serentak 14 Februari 2024, bertempat di gedung MABM, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kamis (18/01/2024).

    Pada kesempatan itu, Kapolres menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

    Ia juga mengajak generasi milenial dan generasi Z untuk turut serta dalam menjaga dinamika Pemilu 2024, agar tetap aman, kondusif dan damai..

    "Generasi muda tidak hanya menjadi penonton, melainkan juga aktif dalam menyuarakan ide, mengawasi jalannya Pemilu, bekerjasama dengan penyelenggara Pemilu dan menjadi bagian dari partai atau peserta Pemilu," ujar Kapolres.

    Menurut Kapolres, generasi milenial dan generasi Z dipandang memiliki peran strategis dan memiliki kemampuan dalam menjual ide dan gagasan kepada pemerintah.

    "Generasi muda diharapkan menjadi role model dalam menjaga dinamika Pemilu agar tetap aman dan damai di Kabupaten Kapuas Hul ini. Selain itu, juga diharapkan mampu menebar energi positif dan kebaikan, khususnya melalui pengawasan Pemilu partisipatif," harapnya.

    Adapun dalam diskusi tersebut, berbagai pihak turut memberikan pandangan, pesan dan arahan terkait peran generasi milenial dan generasi Z dalam menyikapi Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

    Sedangkan melalui kegiatan tersebut, generasi muda diharapkan dapat lebih terlibat aktif dalam menjaga kualitas, keberlanjutan, serta keamanan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan