Recent comments

  • Breaking News

    Korban Tenggelam di Sungai Sibau Ditemukan Meninggal

    Suasana saat tim gabungan menemukan korban yang tenggelam di Sungai Sibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang warga asal Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, atas nama Wasrizal (23), yang tenggelam di Sungai Sibau, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat pada Sabtu (27/1/2024) lalu, sudah ditemukan oleh tim gabungan dan masyarakat dalam kondisi sudah meninggal dunia, Senin (29/01/2024).

    Jasad korban ditemukan tidak jauh dari titik korban tenggelam yakni sekitar 300 meter.

    Adapun kronologis kejadian, yakni berawal pada Sabtu 27 Januari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB, korban yang bernama Wasrizal bersama empat temannya saat itu sedang berada di areal tempat pemandian, yang terletak di karangan Sungai Sibau, di jalan Danau Kayan, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, di mana mereka berlima sedang bersantai di lokasi karangan (bebatuan) di tepi sungai dan berencana untuk membakar ikan.

    Sebelum memulai proses membakar ikan, teman korban yang bernama Bujang dan Gilang, mandi.

    Saat mandi, Gilang tergelincir dan terbawa arus sungai. Melihat kejadian tersebut, Wasrizal turun untuk menolong.

    “Pada saat Gilang sudah dapat ditarik, tiba-tiba Wasrizal juga terbawa arus sungai,” kata Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Jauhari.

    Melihat Wasrizal terbawa arus sungai, lanjut Iptu Jauhari, Viola yang juga teman korban pun turun hendak menolong, namun Viola juga tergelincir dan terbawa arus. Melihat kejadian tersebut, warga setempat pun langsung menyelamatkan Viola.

    "Untuk korban yang bernama Gilang Pratama saat itu dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas, sementara temannya yang lain diamankan di rumah warga," terang Iptu Jauhari. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan