Recent comments

  • Breaking News

    100 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu Dilantik

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat melantik 100 pejabat di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, melantik 100 pejabat, yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Rabu (20/03/2024).

    100 pejabat yang dilantik tersebut meliputi 6 Camat, 47 administrator, 46 pengawas dan 1 fungsional.

    Pada kesempatan itu, Bupati menegaskan bahwa pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut penilaian tim penilai kinerja ASN, serta pengisian kekosongan jabatan struktural karena pejabatnya pensiun.

    "Sudah dipastikan ASN yang dipromosi dan rotasi ini memenuhi syarat yang berlaku," ujarnya.

    Menurut Bupati, jabatan merupakan amanah. Ia berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar bekerja profesional, penuh dedikasi dan loyalitas.

    "Kalian hendaknya menunjukkan kinerja yang tinggi, layani masyarakat dengan tulus dan terapkan nilai-nilai ASN yang berakhlak," pesannya.

    Khusus kepada para Camat, Bupati berpesan bahwa jabatan tersebut merupakan jabatan yang strategis, karena langsung berhubungan dengan masyarakat.

    "Saya minta agar para Camat melayani masyarakat secara humanis, tunjukkanlah prestasi kinerja di masa yang akan datang," pinta Bupati.

    Sementara itu, Kepala BKPSDM Kapuas Hulu, Adjie Winursito mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban sangat berat.

    "Saya minta untuk bekerja sungguh-sungguh, penuh dedikasi dan berintegritas tinggi," ungkapnya .

    Adjie menekankan tiga pesan khusus kepada pejabat yang baru dilantik agar pelayanan publik dapat berjalan dengan maksimal.

    "Pertama segera laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat pengabdian serta dedikasi. Kedua, cermati dan perhatikan dengan sungguh-sungguh regulasi. Ketiga, bekerja dengan cerdas, jujur, amanah, kreatif dan inovatif, untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada," tegasnya.

    Menurut Adjie, pelantikan tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan efektivitas pemerintahan.

    "Saya berharap dengan pelantikan pejabat administrator yang baru ini, roda pemerintahan akan semakin berputar dengan baik dan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,," harapnya.

    Adapun acara tersebut, turut disaksikan jajaran Forkopimda setempat. Hadir pula Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Sekda, H. Mohd. Zaini dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan