Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Lingkungan TPU, Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir Beri Bantuan Racun Rumput

    Penyerahan bantuan racun rumput dari Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir untuk kebutuhan lingkungan TPU setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu memberikan bantuan racun rumput untuk kebutuhan kebersihan di lingkungan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

    Bantuan tersebut diterima oleh Ketua TPU Kriam Panji Embaloh Hilir, Heri, di kediamannya, Sabtu (23/03/2024).

    "Kami bersyukur bantuan ini dapat diterima dengan baik oleh pengurus TPU Kriam Panji Embaloh Hilir," ujar Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Dimas, Sabtu (23/03/2024).

    Dijelaskan Dimas, tujuan dari kegiatan tersebut semata-mata untuk mengambil nilai-nilai positif sekaligus lebih mendekatkan organisasi ke arah sosial kemasyarakatan.

    Atas hal itu, Dimas mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus dan anggota Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, yang masih tetap solid dan kompak dalam setiap kegiatan.

    Selaku Ketua, ia berharap kekompakan tersebut tetap dipertahankan dan semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan kegiatan sosial lainnya..

    "Terimakasih kepada keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir dan insyaallah dalam waktu dekat ini pula keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir akan melaksanakan giat buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu Kecamatan Embaloh Hilir yang namanya sudah terdata," ungkapnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan