Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Koramil dan Polsek Silat Hilir Beri Kenyamanan Umat Beribadah

    Gotong royong bersihkan Surau Al Ikhlas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Koramil 1206-11/Silat Hilir beserta anggota Polsek setempat, melaksanakan gotong royong membersihkan Surau Al Ikhlas, yang terletak di wilayah tersebut, Senin (11/03/2024).

    Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1206-11/Silat Hilir, yang merupakan jajaran Kodim 1206/Putussibau kepada masyarakat, khususnya umat Islam di wilayah tersebut.

    Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli, melalui Danramil 1206-11/Silat Hilir, Peltu Timur Edy, mengapresiasi anggotanya beserta anggota Polsek setempat, yang telah melaksanakan gotong royong tersebut.

    "Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar umat muslim yang menjalankan ibadah, bisa merasa nyaman," ujar Peltu Timur Edy.

    Peltu Timur berharap, agar kegiatan yang pihaknya lakukan tersebut dapat menjadi contoh bagi pihak-pihak lainnya, karena pentingnya bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

    Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Silat Hilir, untuk terus menjaga toleransi antar umat beragama, agar selalu tercipta kerukunan.

    "Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita bisa saling memaafkan dan saling menjaga kerukunan antar umat,"' harap Peltu Timur Edy. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan