Recent comments

  • Breaking News

    Komunitas Berkah di Embaloh Hilir Gelar Aksi Sosial Perdana

    Aksi bersih-bersih masjid yang dilakukan oleh Komunitas Berkah di Kecamatan Embaloh Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk pertama kalinya setelah dibentuk beberapa hari lalu, Komunitas Berkah melaksanakan aksi sosial, Selasa (05/03/2024).

    Aksi sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

    Adapun aksi sosial perdana yang dilakukan komunitas Berkah tersebut yakni bersih-bersih di dua lingkungan masjid yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir, yakni Masjid Asadah dan Masjid At-taqwa.

    Ketua Komunitas Berkah, Dimas mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, pihaknya terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan kedua pengurus mssjid tersebut.

    "Alhamdulillah kedua pengurus masjid tersebut menyambut baik kegiatan bersih-bersih yang akan kami lakukan ini karena menurut pengurus masjid bahwa kegiatan yang akan kami lakukan ini sangat positif," ujar Dimas.

    Dijelaskan Dimas, kedua pengurus masjid tersebut juga berharap ke depannya agar kegiatan yang dinilainya sangat positif tersebut supaya terus dilanjutkan.

    "Saya sangat berterimahkasih kepada kedua pengurus masjid ini karena telah menyambut baik kegiatan kami," ucapnya.

    Dimas juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Komunitas Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, atas kesediaannya dalam meluangkan waktunya, untuk berpatisipasi dalam kegiatan bakti sosial perdana tersebut.

    "Semoga apa yang sudah kita lakukan ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga pula ke depannya kita bisa lebih  kompak lagi dalam setiap kegiatan," harapnya.

    Dimas menambahkan, dalam waktu dekat yakni sebelum Idul Fitri, pihaknya kembali akan mengelar aksi sosial lanjutan.

    "Khusus bagi teman-teman yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir, yang belum bergabung dengan Komunitas Berkah, kami sangat mengharapkan keikutsertaannya supaya kita bisa saling berbagi pengalaman dan menambah teman," ungkap Dimas. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan