Recent comments

  • Breaking News

    Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir Berbagi Kipas Angin di Bulan Ramadhan

    Pemberian kipas angin dari Komunitas sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir untuk Surau Al-amin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komunitas sosial Berkah Embaloh Hilir beserta jamaah Surau Al-amin, Dusun Sura Dilaga, Desa Palin, Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, melaksanakan shalat tarawih bersama, Sabtu (16/03/2024).

    "Alhamdulillah setelah melaksanakan shalat tarawih bersama, komunitas sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir kemudian memberikan satu unit kipas angin untuk keperluan di surau tersebut dan kipas angin tersebut diterima oleh penggurus surau Al-amin," ujar Dimas, Ketua Komunitas sosial Berkah.

    Dimas menjelaskan, dalam waktu dekat, Komunitas sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir rencananya kembali akan melaksanakan kegiatan sosial bersih-bersih pemakaman muslim yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir.

    Menurut Dimas, hal itu pihaknya lakukan dalam rangka menyambut Idul Fitri.

    "Semua ini kita lakukan dengan tujuan positif sesuai dengan visi misi komunitas yakni peduli sosial kemasyarakatan," terangnya.

    Ia berharap, ke depannya keberadaan komunitas sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir bisa diterima di kalangan masyarakat, khususnya  masyarakat Embaloh Hilir.

    "Terimakasih kepada teman-teman, mulai dari pengurus sampai anggota, yang selama ini masih tetap solid dan terus bekerja keras dalam melaksanakan semua kegiatan," ucapnya. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan