Recent comments

  • Breaking News

    Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir Terus Berupaya Hadir Dalam Kegiatan Sosial

    Suasana gotong royong.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Di tengah antusias warga bergotong royong, hadir pula beberapa orang perwakilan dari Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut.

    Kegiatan gotong royong tersebut yakni membelah kayu, yang akan digunakan untuk dinding ari kuburan.

    Gotong royong itu dilaksanakan di halaman Masjid Al-taqwa, Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu (5/5/2024).

    "Ini merupakan wujud nyata yang dilakukan oleh Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir sesuai dengan visi-misi kami sejak awal terbentuknya Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir yakni bergerak di bidang sosial kemasyarakatan," ujar Dimas, yang merupakan Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu sore.

    Menurut Dimas, apa pun kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan sosial, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak, pihaknya akan selalu hadir.

    "Insyaallah kita akan selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial yang ada di masyarakat, khususnya di Kecamatan Embaloh Hilir," tutur Dimas.

    Gotong royong membelah kayu untuk dinding ari kuburan.
    Dimas menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, respon positif ditunjukkan dan disampaikan oleh salah satu pengurus Masjid Al-taqwa Kecamatan Embaloh Hilir yakni Fakih, terkait partisipasi dari teman-teman komunitas sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

    "Selaku Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, tak henti-hentinya saya mengingatkan dan mengharapkan kepada seluruh keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, agar selalu menanamkan jiwa kekeluargaan, kompak dan solid dalam setiap kegiatan yang dilakukan, karena tujuan dari semua ini adalah untuk membentuk sikap serta menambah pengalaman bagi diri kita sendiri," ungkap Dimas. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan