Recent comments

  • Breaking News

    Pengurus Cabang NU, Muslimat NU, GP. Ansor, dan Fatayat NU Resmi Dilantik


    Putussibau Utara – BU, Bertempat di gedung Indor Volly Jalan Gajah Mada Putussibau, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU), PC Gerakan Pemuda.Ansor, PC Muslimat NU dan PC Fatayat NU Kabupaten Kapuas Hulu Masa Khidmat 2015-2020 resmi dilantik, Rabu (1/6/2016) pukul 14.00 WIB.

    Dihadapan ratusan kadernya serta para undangan yang hadir, para PC NU dan PC GP.Ansor yang baru mengikuti pelantikan yang dituntun langsung oleh Rois Suriah NU Kabupaten Kapuas Hulu Ustadz H.M Basri. Sedangkan PC Muslimat NU dan PC Fatayat NU yang baru dituntun langsung oleh Dra. H.Isriyah Ketua Wilayah Muslimat NU Kalimantan Barat yang juga Kemenag Kabupaten Landak.

    Dra.H.Isriyah mengharapkan Muslimat NU dan Fatayat NU bisa menjadi contoh bagi kaum perempuan Islam di Kabupaten Kapuas Hulu. “Yang jelas, Muslimat NU dan Fatayat NU Kapuas Hulu kedepan akan semakin dicintai dan kenal oleh masyarakat. Karena, dengan berbagai persoalan yang ada khususnya di Kapuas Hulu Muslimat NU bersama Fatayat NU akan hadir memberikan pengabdiannya melalui kegiatan yang bermanfaat diberbagai bidang baik agama, sosial, pendidikan, kesehatan, ekonomi, tenaga kerja, hukum dan advokasi,” ungkapnya.

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, S.H menyampaikan ucapan selamat kepada PC NU, PC Muslimat NU, PC GP.Ansor dan PC Fatayat NU yang baru saja dilantik. “Saya berharap kepada ormas yang baru dilantik ini bukan hanya dilantik saja. Tetapi harus benar-benar bekerja sesuai dengan fungsi dan aturan yang termuat dalam AD/ART masing-masing,” harapnya.

    Selain itu, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu dalam mengisi membangun yang ada dan membina masyarakat agar keamanan dan kesejahteraan masyarakat kita  dapat terwujud seperti yang kita harapkan bersama, ucapnya.

    “Tapi yang terpenting NU, GP Ansor, Muslimat NU dan Fatayat NU bisa menjadi pelopor pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu,” tambah Nasir.

    Setelah menggelar pelantikan pengurus, dilangsungkan dengan Tabliq Akbar yang disampaikan oleh Ustazdah muda dan cantik umi Pipik atau yang mempunyai nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon. Umi Pipik sengaja diundang untuk menghadiri pelantikan Pengurus NU dan Banom-banomnya dan  memberikan tausiyah kepada masyarakat Kapuas Hulu dalam rangka HUT Kota Putussibau ke-121. Dalam Tabliq Akbar tersebut antosias masyarakat Kapuas Hulu dari berbagai daerah yang datang membuat gedung indor volly tersebut penuh dan dipadati masyarakat tidak kurang dari 3 ribu orang, terutama kaum perempuan dan ibu-ibu. (Amrin)

    Ket. Foto://
    1). Rois Suriah Ustadz H.M Basri, saat melantik PC NU dan PC GP. Ansor
    2). Ketua Wilayah Muslimat Kalimantan Barat Dra. H. Isriyah, saat melantik PC Muslimat NU dan PC Fatayat NU

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro